ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Dalam rangka mematuhi Disiplin Protokoler Kesehatan, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda Hartono menghimbau dan mengajak warga untuk disiplin memakai masker, dengan memberikan arahan dan mengajak warga agar tetap jaga jarak dalam segala kegiatan dalam aktivitas masyarakat untuk menjaga dan memutus rantai penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan bertempat Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman.
Jum'at (20/11/2020)

Pada kesempatan tersebut Serda Hartono mengungkapkan "Kegiatan ini merupakan upaya kita untuk mengajak dan menghimbau masyarakat untuk membiasakan diri memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah. Masyarakat sudah bisa melaksanakan aktivitas seperti semula, namun harus memperhatikan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan, seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak fisik," kata Serda Hartono.


"Kita menyampaikan, agar masyarakat memahami dan mengerti akan pentingnya fungsi masker sebagai Alat Pelindung Diri (APD). Hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19," Ungkapnya.

Ditempat terpisah Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral menuturkan, " masyarakat kita bisa kembali ke kehidupan normal seperti sedia kala. Namun harus tetap mematuhi disiplin protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan."

"Dalam hal ini Koramil 05/Lubuk Alung akan secara aktif melaksanakan himbauan dan sosialisasi ditempat ibadah dan tempat keramaian. Guna memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokoler kesehatan, dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid-19" Pungkas Danramil.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top