ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Zufrial bekerja sama dengan Tokoh Pemuda mengunjungi tempat nongkrong anak-anak muda, untuk meminta informasi terkait anak-anak yang sering nongkrong di Korong Kampung Kalawi Nagari Pasir Lawas Kecematan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (12-11-2020).

Babinsa bersama Toda (Tokoh Pemuda) melaksanakan anjangsana sekaligus koordinasi permasalahan di wilayah. Ini dikarenakan anak-anak sudah mulai kumpul-kumpul dengan tujuan yang tidak jelas, apa lagi dalam suasana Covid-19 situasi perekonian tidak menentu.


Dalam kesempatan ini Babinsa meminta beliau untuk menegor anak-anak ABG yang kumpul-kumpul sampai larut malam, kalau hal ini dibiarkan mungkin bisa membuat resah warga dan bisa juga menimbulkan aksi kejahatan.” Ujar Serda Zufrial.

Sebagai Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat masih disegani oleh anak-anak muda tersebut. ”Nanti saya bersama Bhabinkamtibmas akan membantu sepenuhya,” tambahnya.

Babinsa juga sangat setuju karena mengedepankan tokoh setempat dalam penyelesaian masalah tersebut. Para Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat sangat berterima kasih sekali atas dukungan kedua pembina lingkungan sehingga dalam bertindak tidak ragu-ragu lagi.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top