ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SICINCIN - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Sicincin  Sertu Dodi Wijaya memanfaatkan warung kopi (Warkop) untuk melaksanakan kegiatan Komonikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di warung milik Bapak Edi membicarakan seputar aturan mematuhi protokol kesehatan agar memakai masker dan menyiapkan tempat cuci tangan yang terletak di Nagari Lubuk Pandan Kecamatan 2 x11 Enam Lingkung. (Selasa, 03 Nov 2020).

Sertu Dodi Wijaya mengatakan, melalui kegiatan Komsos maka akan dapat menjalin hubungan silaturrahmi antar TNI terutama Babinsa dengan warga binaan. Selain itu, Komsos juga dapat mendukung tugas pokok seorang Babinsa dalam rangka terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


“Dengan Komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,” terangnya.

la juga menambahkan, pihaknya berharap untuk menjaga wilayah yang aman diperlukan sinergi dengan berbagai komponen masyarakat, mengingat keamanan merupakan hal yang mutlak dijaga.

“Keikut sertaan warga dalam menjaga keamanan akan menambah kekuatan lingkungan itu terlindungi dari hal-hal negatif,” Ujar Sertu Dodi.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top