ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Sebagai seorang Babinsa, dituntut harus selalu dekat dengan masyarakat diwilayah binaan yang merupakan tanggung jawabnya, kedekatan yang dibangun ini, untuk menjalin silahturahmi dan kebersamaan sehingga tercapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan didarat. (Selasa, 10/11/2020).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat harus terus ditingkatkan, sehingga tumbuh kepedulian dan kepekaan terhadap berbagai aspek geografi, demografi dan kondisi sosial. Tentu pada akhirnya dapat mendukung tugas-tugasnya sebagai aparat kewilayahan diwilayah binaannya.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Kopda Yendrizal Babinsa Nagari Kurai Taji anggota Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman melakukan Silaturahmi/Komunikasi dengan masyarakat binaan  Bpk Rahman 67 thn. Dalam kegiatan Komsos yang dilakukan, Kopda Yendrizal mengajak masyarakat agar selalu menjaga kesehatan yang berada di korong kampung Ladang Nagari Kurai Taji Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman.

Babinsa mengatakan Karena sudah menjadi tradisi masyarakat berkumpul di warung atau di kedai sambil minum kopi  agar menghindari berkumpul terlalu banyak untuk selalu memakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak  agar kita terhindar dari wabah Covid-19 (Virus Corona).

Dalam kesempatan yang sama, Danramil 07/Pk Kapten Inf Agus Lesmono, selalu memberikan arahan kepada seluruh Babinsa agar mampu mempengaruhi dan mengajak masyarakat dimasing-masing wilayah binaannya untuk mewujudkan desa yang aman dan tentram.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top