ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

PAUH KAMBAR - Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik diwilayahnya, Babinsa Koramil 07/Pk  Kopda Yendrizal melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama seketaris dan staf Nagari Kurai Taji bpk Desrifinal Amd. Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman Selasa 03 November 2020.

   Kopda Yendrizal mengatakan Komsos tersebut dilakukan, untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta perangkat Nagari diwilayah binaan. Komsos dengan sekretaris dan staf Nagari Kurai Taji  ini secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sehingga Kepala Nagari dapat menyebarluaskan kepada warganya dan sebaliknya.

  Babinsa bisa mendapat informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat. Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,” jelasnya.

  Lebih lanjut dia mengatakan Babinsa mempunyai tanggung jawab kepada warga yang ada diwilayah binaan. Hal itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa, memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan perangkat Nagarinya.

  Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat,” ujarnya.

  Babinsa, ditambahkan dia adalah ujung tombaknya Koramil dilapangan.”Maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat,” ungkap Kopda Yendrizal.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top