ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SUNGAI GERINGGING - Di tengah masa pandemi Covid-19 sekarang ini semua pihak harus bekerja sama untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di lingkungan masing masing. Tentunya semua bisa berjalan dengan kerja keras semua pihak untuk mengedukasi masyarakat.

 Seperti yang dilakukan Sertu Ermansyah Putra Babinsa Koramil 08/Sei. Geringging Kodim 0308/Prm,  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Adat Bapak A. Patiah Bungsu dan warga masyarakat Korong Kampung Sudut Nagari III Koto Amal Timur Kecamatan IV Koto Aur Malintang Kabupaten Padang Pariaman. (Senin, 09 November 2020).


Dalam pelaksanaan Komsos ini Babinsa dan Tokoh Adat serta warga masyarakat membahas tentang  pelaksanaan acara yang mengundang kerumunan/keramain orang dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, Babinsa menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) maupun sikap 3M kepada warga, sehingga warga dan keluarga terhindar dari wabah Covid-19 yang masih sangat mewabah hingga saat ini.

 Selama kegiatan Komsos ini Datuk A Bungsu selaku tokoh adat menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang sudah hadir dan memberikan arahan dalam memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah semoga kerjasama yang selama ini terjalin baik antara Babinsa dan masyarakat ke depannya kegiatan ini dapat terus di tingkatkan katanya mengakhiri dengan ramah.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top