ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


KAMPUNG DALAM - Babinsa Koramil 06/Kp Dalam Serka Sony Soeharyadi melaksanakan Monitor di Nagari Limau Purut dan berkomunikasi dengan masyarakat yang ada di warung Pak Edi Korong Padang Kajai Kecamatan V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman, (Selasa, 3/11/2020).

Korong Padang Kajai adalah korong yang berbatas dengan wilayah Kecamatan Sungai Sarik VII koto yang mana sangat rentan dengan perlintasan yang akan berbuat kejahatan atau krimilal lainya untuk pelarian, dimana pada kesempatan itu ada masyarakat yang sedang berbelanja di warung kopi Pak Edi juga tokoh masyarakat dan wali korong Padang Kajai.

 

Serka Sony Soeharyadi sebagai Babinsa di Nagari tersebut berbincang menanyakan tentang situasi lintasbatas dikorong kepada Risnaldi Wali Korong Padang Kajai.

"Insyaallah Kami masyarakat yang tinggal di Padang Kajai ini curiga dan waspada terhadap pendatang baru ataupun yang mampir di warung kopi Pak Edi dimana terletak di perbatasan Limau Purut dengan Lurah Ampalu Kecamatan Sei Sarik VII Koto," ucap Risnaldi.

Kewaspadaan perlu di utamakan untuk keamanan dan kenyamanan kita bersama dan mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, dan juga Babinsa Serka Sony Soeharyadi menyampaikan arahan tentang dampak dari wabah Virus Covid-19 pentingnya mensosialisasikan kepada masyarakat atau saling mengingatkan tentang Protokoler Kesehatan Covid-19 untuk memutuskan rantai penularan virus tersebut agar tidak menyebar kemana-mana.

Untuk itu kita semua harus saling mengingatkan antara satu dengan yang lainnya agar selalu menjaga kesehatan dengan cara memakai masker apabila bepergian keluar dari rumah dan cuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktifitas sekeluar dari rumah tersebut.

"Jagalah Kesehatan dan kebersihan diri serta lingkungan sebelum datang sakit, karena sakit membuat imun tubuh akan rendah yang akan dapat Virus menyerang tubuh kita," Ucap Babinsa.

Sebab itulah kita saling mengingatkan tadi untuk menjaga kebersihan dan kesehatan agar terhindar dari wabah Virus Covid-19 tersebut.
(BBS MIL 06 SS).

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top