ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman  Serda Zaenal Aripin  terus gencar dalam mengkampanyekan kepada masyarakat di wilayah binaannya, tentang gerakan memanfaatkan lahan pekarangan rumah untuk dijadikan apotik hidup ditanami dengan tanaman obat keluarga, Rabu (18/11/2020).

Serda Zaenal Aripin mengungkapkan bahwa tumbuhan apotik hidup sangat berguna bagi kebutuhan kesehatan keluarga.

“Tanaman Apotik hidup ini merupakan bahan obat – obatan tradisional diantaranya seperti jahe, lengkuas, kencur, temu lawak, dan lainnya yang sangat berguna bagi kesehatan,” Jelasnya.


Lanjutnya, ia mengajak warga binaannya agar memanfaatkan halaman rumah untuk bertanam tanaman apotik hidup serta menghimbau untuk melakukan protokol kesesehatan dengan 3M dan tetap jaga kesehatan dari mewabahnya Virus Corona (Covid -19).

“Mari kita manfaatkan pekarangan rumah untuk tanaman apotik hidup, budidaya tanaman obat untuk keluarga dapat memacu usaha kecil dan menengah dibidang obat-obatan herbal kendatipun dilakukan secara individu. Sehingga bisa terwujud kemandirian, dalam pengobatan keluarga, ”  pungkas Serda Zaenal.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top