ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



PAUH KAMBAR - Danramil 07/Pauh Kambar Kapten Inf Agus Lesmono beserta 5 Orang anggota,BPBD beserta masyarakat Setelah proses pencarian selama 3 hari, Akhirnya korban hanyut ditemukan oleh warga  di sungai Marunggi Duku Gadang korong Lubuk Ipuah Nagari Kurai Taji Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman. (Senin 9 November 2020).


 Korban hanyut atas Nama,Rahman (Buyuang) 15 tahun, Islam, pelajar yang Hanyut, pada hari Sabtu 07/11/ 2020 pukul 16.00 Wib kemaren dan berhasil di temukan Senin 9/11/2020 puluhan kilometer dari tempat kejadian.

Babinsa Kurai Taji Koramil 07/Pk Kopda Yendrizal begitu mendapatkan informasi langsung terjun, menuju ke lokasi penemuan mayat di Sungai Marunggi Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman. 

” Kami mendapat Laporan, adanya penemuan mayat sehingga kami segera kelokasi untuk mengamankan Lokasi,” ujar kopda Yendrizal


Babinsa Koramil 07/Pk Kopda Yendrizal di lokasi mengungkapkan penemuan korban hanyut yang ditemukan di Sungai Marunggi ini langsung di evakuasi ke Rumah Sakit terdekat.

Senada dengan itu, Danramil 07/Pk Kapten Inf Agus Lesmono juga membenarkan  sudah ditemukannya korban hanyut yang di cari beberapa hari lalu sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Danramil 07/Pauh Kambar juga mengingatkan serta menghimbau Warganya agar selalu berhati-hati kalau mandi disungai dan jangan sendiri-sendiri, khususnya terhadap anak-anak dan yang tidak bisa berenang sehingga tidak terjadi korban hanyut lagi, himbau Kapten Inf. Agus Lesmono.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top