ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Lubuk Alung, - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Lubuk Alung Kopda Jefriadi dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Lubuk Alung Aipda Azri melaksanakan  Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintahan Nagari di Kantor Wali Nagari Salibutan Lubuk Alung Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (04/11/20).

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana interaksi antara Perangkat Nagari ataupun Warga Masyarakat dengan Aparat Kewilayahan sehingga terwujud Sinergitas TNI-Polri dengan Rakyat.


Dengan disambut  beberapa Staf dan Tomas dalam kegiatan Komsos tersebut di samping mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan Aparat Pemerintah Nagari, sebagai Aparat Pemerintah Nagari adalah merupakan sumber informasi dengan situasi dan kondisi di Wilayah.

"Dalam kesempatan tersebut ucapan terimakasih disampaikan Sekretaris Nagari  Bapak Ilman. Spd atas kunjungan dari Koramil dan Polsek secara bersama-sama di kantor Wali Nagari Salibutan, semoga bisa meningkatkan kerja sama yang baik untuk kedepannya" ujar Pak Ilman.

Babinsa Lubuk Alung Aipda Azri mengatakan ”Dengan kegiatan ini dimaksud meningkatkan Pembinaan, kerja sama dan koordinasi agar tercipta kerukunan lingkungan wilayah yang aman dan kondusif.


Hal senada juga disampaikan Kopda Jefriadi ”Komsos adalah tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa,  dengan adanya Komsos ini diharapkan dapat berperan aktif dan kerja sama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat, selain itu juga sebagai bentuk Sinergi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Aparat Pemerintah Nagari Salibutan Lubuk Alung". pungkasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top