ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SUNGAI SARIK - Untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dan mendukung peraturan Pemerintah, Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman serda Irvan Naldi mensosialisasikan dan melakukan himbauan secara masif terkait Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Nagari Malalak Tandikek Utara Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman. (Kamis, 12/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Serda Irvan Naldi selaku Babinsa mengakui sosialisasi protokol kesehatan sangat perlu dilakukan lebih all out lagi, lantaran masih banyak warga masyarakat yang masih belum memahami pentingnya disiplin protokol kesehatan melihat tingkat penularan masih terus terjadi.

“Saya masih banyak menemukan masyarakat yang belum menggunakan masker. Kemudian cuci tangan juga belum maksimal, jaga jarak masih terjadi, juga kerumunan sosial. Sehingga mengakibatkan tingkat penularan masih terus terjadi,” tutur Serda Irvan.


Selain itu, Babinsa juga mengajak agar seluruh kalangan masyarakat bergotong-royong menjadi mesin penggerak melawan Covid-19 yang telah dianjurkan Pemerintah dengan cara 3 M (Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak). Menurutnya, masih banyak masyarakat yang belum memahami pentingnya penggunaan masker untuk menekan laju penyebaran Covid-19, maka dibutuhkan pembagian dan sosialisasi penggunaan masker tidak hanya dari pemerintah maupun dari Instansi lainnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top