ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SUNGAI GERINGGING - Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai salah satu metode Binter akan sangat efektif di laksanakan Babinsa sebagai aparat teritorial di wilayah. Seperti yang di laksanakan Serda  Reval Aditia Pratama Komsos di kantor Wali Nagari Malai III Koto, Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. (Senin, 9 November 2020).

Selain mempererat hubungan silahturahmi yang baik dengan perangkat desa,kegiatan Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan Sinegritas dan kerjasama yang baik serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Serda Reval Aditia Pratama menyampaikan, sebagai seorang Babinsa menggalang kebersamaan dengan seluruh lapisan masyarakat sangat penting dilakukan, karena sarana Komunikasi Sosial paling efektif untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat guna terciptanya hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Masyarakat.


Kegiatan Komsos yang di lakukan oleh Babinsa merupakan salah satu  tugas sehari harinya Babinsa  selalu berkomunikasi dan koordinasi dengan pihak terkait, baik dengan Nagari maupun Instansi lainnya di wilayah binaan untuk menjalin silaturahmi guna membahas hal-hal yang dapat membantu permasalahan yang ada di tengah  masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Srd Reval Aditia Pratama mengatakan peran serta aparat Teritorial terutama Babinsa selalu berusaha ada ditengah warga binaanya dan saat dibutuhkan cepat hadir  untuk mengetahui kondisi wilayahnya, dan temu cepat, lapor cepat dapat dilaksanakan sehingga apabila ada suatu masalah yang berkaitan dengan warga masyarakat Binaan. 

Babinsa dapat beperan Aktif untuk menyelesaikan masalah tersebut, Babinsa menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menegakkan disiplin Protokol Kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan selalu mencuci tangan.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top