ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Dalam rangka meningkatkan Sinegritas TNI-Polri,Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar  Serda Darta Hendra.M. melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bhabinkamtibmas anggota Polsek Nan Sabaris  sambil makan dan minum kopi, yang bertempat di salah satu warung makan depan Kantor Polsek Pauh Kambar Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. (Senin, 02 November 2020).

Menurut Babinsa, kegiatan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara kekompakan, keharmonisan sekaligus mempertajam kebersamaan TNI-Polri, guna membangun Komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandang dalam mengatasi setiap permasalahan yang terjadi di wilayah desa binaan. 


Selanjutnya, Sinergitas seperti ini perlu kita tumbuh kembangkan atau suburkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat di perlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa maupun bernegara, sesuai dengan sistem pertahanan Indonesia yang menganut pertahanan semesta dengan menempatkan seluruh komponen bangsa sebagai pendukung dan cadangan, dimana TNI sebagai kekuatan utamanya.  

Komunikasi Sosial sebagai salah satu metode pembinaan Teritorial (Binter), merupakan wahana untuk mewujudkan kebersamaan dan keeratan hubungan antara TNI-Polri ataupun seluruh komponen bangsa yang ada di negara kita tercinta Indonesia, Ungkap Serda Darta Hendra.M. 

Tambahnya, Berdasarkan kebijaksanaan dari Pemerintah yang berkaitan dengan peran, tugas dan fungsi TNI khususnya TNI AD dalam hal ini Satkowil dalam membantu Negara untuk menciptakan pemberdayaan wilayah pertahanan aspek di darat dalam menghadapi hakekat ancaman yang mungkin terjadi.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top