ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Lubuk Alung,- Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Endrizal mewujudkan bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa terhadap Warganya yang tertimpa kemalangan. Babinsa, Sertu Endrizal melayat ke rumah duka Alm Bpk Hendri dengan tutup usia 57 tahun, karena sakit  yang berlokasi di Korong Pasar Mudik Nagari Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman. (Rabu, 04 Nopember 2020).

Kedatangan Babinsa ke rumah duka sebagai bukti kepedulian seorang anggota Babinsa kepada warga binaanya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pembina desa namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT, sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan memberian pandangan kepada keluarga yang di tinggal.


Menurut Sertu Endrizal Babinsa Nagari Lubuk Alung Bpk Hendri meninggal karena sakit, dengan demikian tujuan dari melayat ini adalah terciptanya solidaritas antara Babinsa dan warga binaannya demi kelancaran tugas dan memperkokoh tali silaturahmi demi terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Sebagai sesama hamba TYME, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhumah semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan." Ujar Sertu Endrizal.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top