ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SICINCIN - Dalam rangka memperluas Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Serda Arif selalu aktif berkunjung untuk bersilaturahmi ke lembaga pendidikan yang ada di wilayah desa binaanya. Kegiatan ini di lakukan di SDN 14 2X11 Kayu Tanam Nagari Kayu Tanam Kecamatan Sicincin Kabupaten Padang Pariaman. Kamis, (17/12/2020).

"Kegiatan Silaturahmi ke sekolah-sekolah bertujuan untuk mempererat hubungan antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan sekolah. Lewat anjangsana atau silaturahmi, banyak hal positif yang didapat yang tentunya untuk lebih memajukan dunia pendidikan di daerah pedesaan," tutur Serda Arif.


Dalam kesempatan tersebut Serda Arif juga mengatakan bahwa pihak Koramil melalui para babinsanya akan selalu siap untuk datang membantu dari berbagai hal untuk ikut mendorong siswa demi kemajuan sekolah terutama dalam hal memberikan semangat kegiatan belajar siswa di sekolah.

"Dengan adanya kegiatan Silaturahmi di sekolah di harapkan tercipta hubungan yang harmonis sehingga bisa saling bahu-membahu untuk memberikan semangat kepada generasi penerus bangsa dan memajukan dunia pendidikan,” pungkas Babinsa.

Babinsa selalu menekan kan kepada guru-guru agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun sesudah atau sebelum memulai kegiatan dan selalu menjaga jarak, guna untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top