ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SICINCIN - Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Pratu Ahmad Mustopah melaksanakan kegiatan mengajak warga jangan Golput di Pemilihan Gubernur dan Bupati besok bertempat di rumah wali korong Bandar Manggis nagari Kayu Tanam Kecamatan Sicincin Kabupaten Padang Pariaman. Selasa (08/12/2020).

Dalam kegiatan anjangsana ini Babinsa mengajak warga tetap menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2020 besok, waktunya kita memilih Pemimpin, jadi luangkan waktu sehari saja untuk turun ke TPS dan memilih Pemimpin sesuai dengan hati nurani masing-masing. Selain itu Babinsa juga menghimbau agar dalam Pemilu ini warga tetap menjaga kondisi yang kondusif, aman dan damai, guna menciptakan pemilu yang lebih baik.


Menurut Babinsa memilih pemimpin adalah kewajiban kita sebagai warga Negara yang baik, dan hal ini menurutnya merupakan demokrasi yang positif, karena masyarakat diberi kebebasan luas untuk menentukan pemimpinnya sendiri, yang diharapkan jauh dari intimidasi pihak lain. 

"Selain itu Babinsa juga menghimbau masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 agar datang ke TPS dengan menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak agar nemutus mata rantai Covid-19" ujar Pratu Ahmad Mustopah.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top