ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Padang Pariaman - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Hartono ingatkan warga pentingnya patuhi Protokol Kesehatan serta melaksanakan operasi penerapan protokol kesehatan di wilayah kepada pengunjung warung, tentang pentingnya mengggunan memakai masker, menjaga jarak dalam upaya  mencegah penyebaran Virus Covid-19. Senin (21/12/2020).

Diharapkan, masyarakat khususnya pengunjung warung, tidak resah, namun tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Karena tujuannya justru menjaga keselamatan dan keamanan warga yang sehat, produktif dan maju ditengah pandemi Covid-19 saat ini," pungkasnya.


Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral menyampaikan bahwa pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

"Lebih lanjut disampaikan Danramil bahwa dalam pelaksanaan operasi dilakukan secara persuasif dengan menerapkan edukasi kepada masyarakat.  Rakyat diajak diberi pengertian bahwa virus masih ada dan keberadaannya saat ini di Padang Pariaman  setiap harinya terus bertambah adapun cara menanggulangi adalah menggencarkan kampanye perubahan perilaku masyarakat agar senantiasa menerapkan 3 M. Yaitu memakai masker jika keluar rumah, mencuci tangan sesering mungkin dan menjaga jarak bila bertemu dengan orang lain" tutup Kapten Arm Azral.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top