ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


KAMPUNG DALAM - Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di kolam ikan milik pak Pir warga binaan yang berprofesi sebagai pembudidaya ikan patin dan juga menyampaikan agar warga tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa 06/Kampung Dalam Kodim 0308/Pariaman Kopda Apriyasdi dan Praka Yusribul menyampaikan budidaya ikan ini untuk tetap mempertahankannya karena hal ini juga merupakan salah satu bentuk Ketahanan Pangan (Hanpangan). (Selasa 22-12-2020)

Sebagai pembudidaya ikan patin pak Pir juga mengeluhkan untuk pemasaran di Kota Pariaman ini sangat kurang peminat nya terhadap ikan patin ini,dan untuk harga ikan pada saat pandemi ini menurun di bandingkan sebelum Covid-19 menyerang indonesia, sehingga untuk pemasarannya pak Pir harus mengantarkan ke Pekanbaru.


Selain itu Babinsa juga mengingatkan tentang protokol kesehatan. Sekalipun disini wilayah perkampungan hendaknya agar tetap mengikuti anjuran pemerintah agar selalu tetap menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, cuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan Sabun atau Hand Sanitizer dan menghindari keramaian atau kerumunan.

“Tujuannya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang sampai dengan saat ini masih mewabah,”. tutupnya.
(BBS MIL 06 YSB)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top