ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


KAMPUNG DALAM - Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam Kopda Ferri Mendampingi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Padang Pariaman melaksanakan peletakan Batu Pertama di Korong  Tanah Taban Nagari Limau Purut Kecamatan V Koto Kampung Dalam Oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Padang Pariaman, (Rabu, 23/12/2020).

Peletakan Batu Pertama RTLH di hadiri oleh Ketua Baznas Kab. Padang Pariaman Dr. Rahmat Tk Sulaiman, S.Sos. M.M, serta Danramil 06/Kp Dalam yang di wakili oleh Kopda Ferri.

Kamaruddin (67 Th) Suku Tanjung Tanjung adalah seorang petani yang menerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tersebut.  


Ketua Baznas Kabupaten Padang Pariaman Dr. Rahmat Tk Sulaiman, S.Sos. M.M, menyampaikan, "Bantuan Baznas ini adalah Suatu Program Oleh Baznas Daerah untuk memberikan semacam bantuan bentuk bangunan rumah yang tidak layak huni ke warga miskin, dan kami akan selalu berusaha memberikan bantuan bagi masyakat yang kurang mampu tersebut" ujarnya.

Kopda Ferri mengatakan terima kasih kepada Ketua Baznas Daerah, yang telah peduli membantu Rumah Tidak Layak Huni kepada Warga binaannya, sehingga rumah warga yang dulunya tidak layak huni, bisa di tempati dalam keadaan nyaman, sehat dan kalau Bisa tahun depan ada lagi bantuan dari Baznas Kabupaten Padang Pariaman untuk masyarakat yang rumahnya Tidak Layak Huni," Ujarnya.
(BBS MIL 06 FR)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top