ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


KAMPUNG DALAM - Selaku Babinsa Nagari Gunung Padang Alai Serda Alfebri Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga  binaan  menyampaikan dan menghimbau di dalam pilkada nanti baik pemilihan Gubernur dan Bupati supaya memberikan hak suaranya untuk kebaikan Sumbar dan Kabupaten Padang Pariaman 5 tahun kedepanya, untuk itu pergi ke TPS selalu memakai masker dan menjaga jarak, menjaga kesehatan, kebersihan salama pelaksanaan pemungutan suara.

Serda Alfebri melakukan Komsos di salah satu warung milik warga binaan di Nagari Padang Alai Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman. (Selasa, 08/12/2020). 

Maka dari itu, di beritahukan kembali ke pada warga tolong  ikututi protokol kesehatan, selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak (piscal distancing) untuk saling melindungi satu sama lainya supaya terhindar dari Covid 19. 


"Semoga masyarakat yang mau memberikan hak suaranya tidak ada yang sampai terkena wabah Covid-19, sehingga kita semua terhindar dari Virus Corona ini. untuk itu, mari kita selalu mengikuti anjuran Pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan." ungkap Serda Alfebri.

(BBS  MIL 06 AFB).

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top