ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


KAMPUNG DALAM - Pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Padang Pariaman telah selesai dilaksanakan secara serentak tahun 2020, Babinsa Koramil 06/Kp. Dalam Serda Fachrul Rija melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Wali Nagari Campago Barat beserta warga binaannya di warung ibu Upik dikorong Kajai Nagari Campago Barat Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman. ( Selasa, 15/12/2020).

Untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan pasca selesainya pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 dinagari Campago Barat Babinsa bersama Wali Nagari Campago Barat turun langsung kelapangan guna mencari informasi tentang keamanan dan kenyamanan  masyarakat setelah pencoblosan hak suaranya untuk Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 lalu.

Sebagai seorang Babinsa Serda Fachrul Rija harus jeli dan peka akan situasi yang berkembang di wilayah binaannya. Deteksi dini, cegah dini dan lapor dini merupakan hal prinsip yang harus dilakukan seorang Babinsa dalam menjalankan tugasnya sehari-hari dilapangan.


Wali Nagari Campago Barat bapak Junaidi menyampaikan kepada masyarakat agar tidak terpancing isu yang menyesatkan masyarakatnya mengenai pilkada serentak tahun 2020 ini. Siapapun pilihan kita sewaktu pencoblosan suara di Pilkada kemarin, jangan sampai membuat renggang tali silaturahmi dalam bermasyarakat. Sebab siapapun yang menang saat pilkada tahun ini, sama-sama kita berharap dapat memajukan daerah kabupaten Padang Pariaman khususnya nagari campago barat kecamatan V Koto Kampung Dalam untuk 5 tahun kedepan.

Serda Fachrul Rija sebagai Babinsa Nagari Campago Barat juga mengucapkan terima kasih ke semua pihak yang telah menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan serta ketertiban diwilayah nagari Campago Barat selama masa kampanye sampai pencoblosan hak suara dan proses penghitungan suara selesai. Serda Fachrul Rija juga mengharapkan untuk kedepannya kepada masyarakat nagari Campago Barat khususnya, agar bersama-sama menjaga Stabilitas Keamanan dan kenyamanan serta ketertiban dimasyarakat tetap terjaga seperti saat ini, sehingga apabila nagari kita aman otomatis masyarakat kita dapat melaksanakan aktivitasnya sehari-hari dengan rasa aman dan nyaman. (Bbs 06)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top