ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


KAMPUNG DALAM - Babinsa Koramil 06/Kp. Dalam Kodim 0308/Pariaman  Serda Ade Saputra Nasution melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Siswa SMA 1 Kampung Dalam  Nagari Campago Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman, (Selasa, 15/12/2020 ). 

Babinsa Menyambangi Siswa di SMA 1 V Koto Kampung Dalam yang sedang memonitor pelaksanaan belajar siswa di rumah  masing- masing secara Daring sebagai langkah kebijakan Pemerintah dalam merespons situasi masih mewabahnya Virus Covid‐19. 

Menurut Ibuk Ramadani Guru SMA 1 V Koto Kampung Dalam bahwa kegiatan belajar yang dilaksanakan dirumah dilakukan melalui kegiatan pembelajaran Daring yang diberikan terstruktur kepada siswa . " Penugasan harus dilaporkan oleh siswa kepada para guru, sementara bagi tenaga pendidik baik para guru maupun Kepala Sekolah hingga operator tetap melaksanakan tugas setiap hari sesuai sesuai jam kerja untuk memastikan pembelajaran peserta didik dirumah berjalan efektif," ujarnya


Ramadani menambahkan memang banyak anak didik kita yang mengajukan permohonan untuk proses belajar dilaksanakan dengan tatap muka disekolah karena merasa jenuh tinggal dirumah selama berbulan-bulan , namun hingga saat ini pemerintah belum mengizinkan proses belajar tatap muka sehingga pihak sekolah tetap menjalankan pembelajaran secara Daring , semoga situasi segera membaik agar sekolah dapat berjalan dengan normal kembali" harapnya. 

Menanggapi penyampaian Kepala sekolah, Babinsa berharap kiranya pihak Sekolah menginformasikan kepada orang tua peserta didik untuk tidak mengizinkan putra-putrinya melaksanakan kegiatan yang tidak berhubungan dengan tugas belajar yang diberikan sekolah. Kebijakan pengalihan pembelajaran kerumah , tidak boleh dimanfaatkan orang tua dan siswa untuk berlibur dan rekreasi sehingga tujuan Pemerintah untuk pembatasan penyebaran Covid-19 berjalan maksimal " tutur Babinsa.

 

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top