ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


KAMPUNG DALAM - Dengan telah selesainya pembangunan pengendalian air Bah di korong Pulau B atam (sungai Napa) nagari Sikucur Tengah Kecamatan V Koto Kabupaten Padang Pariaman di harapkan warga dapat menjaga dan merawat nya dengan baik agar bisa bertahan lama. Selasa (22/12/2020).

Meskipun dalam kondisi protokol kesehatan Covid-19 yang di terapkan pemerintah Nagari Sikucua tengah masih tetap melaksanakan pembangunan sampai selesai.


Babinsa juga mengharapkan agar kegiatan pembangunan yang dilaksanakan sekarang kedepan dapat berjalan cara terus menerus di bidang lain secara bertahap bertingkat dan berkelanjutan untuk mempercepat pembangunan Nagari.

Dalam kesempatan itu juga Wali nagari dan pemuka masyarakat sangat berterima kasih atas peran serta Babinsa di lapangan dalam memantau setiap kegiatan pembangunan yang ada di nagari. 


Sertu Kusnaifi mengatakan  "Perubahan terjadi tidak secara instan, yang ada Cuma satu yakin dan di kerjakan secara maksimal tentu akan terjadi perubahan secara nyata". ujarnya.

"Wali korong Firdaus mengharapkan Dedikasi Babinsa di lapangan yang ada di wilayah binaan tetap aktif dan maksimal seperti yang di harapkan warga seperti sekarang" ungkapnya.
(Bbs Mil06 ksf)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top