ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Serda Warsidi Babinsa Koramil 07/Pk Kodim-0308/Pariaman bersama Tim SAR Pemadam Kebakaran ikut membantu memadamkan api kebakaran yang terjadi pada milik salah satu warga binaan di Korong Lantak Mingkudu Nagari Kapalo Koto Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman.

Kebakaran yang menghanguskan 1 (satu unit) rumah warga milik Pik Ita (60th) suku Guci yang sehari-harinya sebagai ibu Rumah Tangga dengan alamat Korong Lantak Mingkudu Nagari Kapalo Koto.

Pada saat kejadian korban sedang membakar sampah di sebelah rumah korban dan melihat asap yang berasal dari rumah korban langsung melihat kerumah nya tetapi api langsung membesar dan korban langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Selasa, (22/2020) 15.15.30 Wib.


Menurut saksi, Sumber api berasal dari pembakaran sampah  yang berada di belakang pondok sebelah rumah korban.
Lokasi yang penuh dengan barang yang mudah terbakar api cepat membesar dan merembet ke smua pondok dan rumah korban.

Dari kebakaran tersebut tidak ada yang mengalami korban jiwa namun hanya mengalami kerugian materi yang diperkirakan mencapai lebih kurang Rp.300.000.000,-.

"Pada pukul 16.15 Wib api dapat dipadamkan oleh Damkar 1 unit dari kota Pariaman dan 2 unit Damkar Kabupaten Padang Pariaman dibantu oleh masyarakat sekitar", tuntas Babinsa Serda Warsidi.

Kejadian kebakaran yang terjadi kemungkinan disebabkan kelalaian  korban yang sedang membakar sampah, saat ini api sudah berhasil dipadamkan, dibantu dengan Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar
dan Polsek Nan Sabaris.(x)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top