ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR – Babinsa Koramil 07 Pauh Kambar Kopda Yendrizal melaksanakan Komsos bersama warga binaan di warung Bpk Marwan di korong Paguah Duku. Kami Sebagai Babinsa disini kami menghimbau kepada masyarakat korong Paguah Duku supaya mematuhi Pertokol Kesehatan agar terhindar dari Virus Corona (Covid19) di wilayah Kecamatan Nan Sabaris
Kabupaten Padang Pariaman. (Senin, 21/12/2020).

Terlihat Babinsa dan warga binaan yang sedang duduk-duduk di warung makan dan minum Kopi di warung Bpk Marwan itu. Dalam kesempatan itu juga Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kopda Yendrizal menghimbau dan berpesan agar warga selalu waspada, Karna aaat Ini adanya penyakit Virus atau disebut juga Virus Corona (Covid19) dengan turut menjaga kesehatan serta persatuan dan kesatuan di manapun kita berada. 


Dan Pak Babinsa mengatakan, Kegiatan Komsos yang dilakukannya ini dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih akrab dengan warga desa binaannya dan mencari informasi langsung prihal keadaan keamanan di wilayahnya.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan Komunikasi dengan masyarakat, secara otomatis akan terjalin hubungan yang baik dengan warga binaan kita. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat ada kegiatan di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan Masyarakat,” ungkapnya. 

"Dengan kedatangan Bpk Babinsa Kopda Yendrizal pemilik warung bisa lebih akrab dan bisa memberikan informasi secara langsung terkait di wilayahnya. Dan ada suatu kebahagiaan tersendiri atas ke hadiran bapak Babinsa yang mampir dan di warung saya" ucap Bpk Marwan.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top