ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Setelah usainya Pilkada serentak, Langsung Umum Bebas dan Rahasia (LUBER),
Babinsa perlu tinjau wilayah binaannya, guna memastikan situasi wilayahnya aman dan kondusif di Korong Kampung Tangah Nagari Padang Bintungan Kecamatan Nan Sabars Kabupaten Padang Pariaman. (Selasa, 15/12/2020). 

Srd Warsidi mengatakan kepada warganya, agar suasana Nagari kita ini tetap kondusif pada pelaksanaan dan selesainya pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wabup, sekaligus Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat. Agar tetap kondusif Nagari ini, mari kita bersama-sama untuk bertanggung jawab menjaganya. Sebagai Warga Negara yang baik, untuk itu saya Babinsa Nagari Padang Bintungan mangajak kepada kita semua, untuk bersama-sama menjaga situasi ini sampai setelah hasil penghitungan suara pemilihan diumumkan," ujar Serda Warsidi.


Kepada Masyarakat untuk menjadi Pemilih cerdas dan mampu menjaga keamanan, ketertiban bersama karena perbedaan itu INDAH dalam masyarakat Demokrasi.

Dan jangan lupa tetap laksanakan, PROTKES (Protokol Kesehatan) dimasa Pandemi Covid-19, dalam setiap pelaksanaan aktifitas di luar rumah, merupakan suatu keharusan dan sudah dijadikan peraturan daerah, agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan tetap jaga kesehatan di situasi Pandemi Covid-19 saat ini," pungkas Babinsa. (x)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top