ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Serda Pry Iryanto  terus mengingatkan warga Nagari binaanya untuk mewaspadai terhadap penyebaran wabah Covid-19 dan juga mengingatkan tetap waspada keamanan lingkungan  dari hal-hal tindak kriminal baik itu pencurian, perampokan, ini disampaikan Serda Pry Iryanto disaat ia melaksanakan Patroli diwilayah dan sekaligus berkomunikasi Sosial (Komsos) di Nagari Pauh Kambar Korong Pinang  Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman. (Minggu, 13 Desember 2020).

Sebagai Babinsa Nagari Pauh Kambar, Serda Pry Iryanto berharap agar seluruh warga di Nagari binaannya tetap waspada tentang penyebaran Covid-19. "Saat ini,  Social Distancing menjadi salah satu langkah pencegahan untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19" Ucapnya.

Selain itu, saat Komsos ini juga Serda Pry Iryanto mengingatkan masyarakat setempat untuk tidak melakukan hal-hal yang menjadi penyebab terifeksinya dari Virus tersebut. Seperti himbauan mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah dan menghindari berpergian keluar daerah.


“Jangan anggap enteng soal Virus Corona ini. Ia bisa menular kepada siapa saja tanpa melihat status sosial, tua-muda hingga anak Balita pun bisa terinfeksi. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita saling menjaga diri, mencegah serta memutuskan mata rantai penyeberanya Covid-19 ini dengan mengikuti himbauan pemerintah” terangnya

Selanjutnya, Serda Pry Iryanto juga menyampaikan kepada warga setempat untuk meneruskan informasi atau himbauan kepada anak, saudara, kerabat dan tetangga, untuk saat ini agar menunda dulu mudik ke kampung halaman demi menghindari dan menjaga dirinya dan keluarga dikampung halaman dari terinfeksinya Virus Corona tersebut.

“Hal ini benar-benar kita semua harus faham, yang mana ketika bepergian dengan tidak kita sadari kita telah menyentuh benda yang telah terinfeksi Virus. Oleh sebab itu, mari kita bersabar sementara waktu untuk tidak mudik seraya kita bedo’a agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita dapat berkumpul kembali dengan keluarga di kampung halaman” papar Serda Pry Iryanto.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top