ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Babinsa sudah seharusnya menjaga hubungan baik dengan masyarakat maupun pelajar. Sama halnya yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pauh Kambar jajaran Kodim 0308/Pariaman Serda Pry Iryanto, yang turut melakukan pengawasan protokol Covid-19 kepada anak sekolah di wilayah Binaan sekaligus memberikan pemahaman tentang New Normal. Kegiatan Babinsa tersebut berlokasi di kantor wali Nagari Pauh Kambar yg sedang belajar Daring di Korong Pasar Pauh Kambar   Kecamatan Nansabaris  Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (18/12/2020).

Pelaksanaan sosialisasi ini merupakan tugas rutin Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, selain itu juga sebagai sarana mempererat silahturahmi antara TNI dengan anak anak siswa-siswi SMA Pauh Kambar, sehingga orang tua dapat berperan langsung memberitahukan kepada anak-anak agar pada saat pelaksanaan proses belajar mengajar untuk mematuhi Protokol Kesehatan.


Dalam kegiatan tersebut Serda Pry Iryanto mengatakan “pemberlakuan New Normal kepada para guru dan siswa harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pendemi Covid-19, yaitu dengan cara wajib menggunakan Masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak di dalam kelas, juga hindari kerumunan dalam kegiatan proses belajar mengajar,” ujarnya.

Babinsa juga menyampaikan bahwa Babinsa adalah ujung tombak satuan di lapangan, oleh karena itu Danramil menugaskan para Babinsa selalu melaksanakan Komsos bersama warga, agar dapat mengetahui informasi kegiatan yang ada di masyarakat.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top