ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SUNGAI GERINGGING - Serda M. Fikri Mulhak yang sehari hari bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Komsos dengan Satpol PP Kabupaten Padang Pariaman dan berkerjasama serta selalu menjaga Kekompakan untuk saling mengingatkan jika patroli di lapangan  selalu tegakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, dan selalu berikan himbauan kepada masyarakat untuk memakai masker mencuci tangan menjaga jarak minimal 1 m.

Babinsa Nagari Kuranji Hulu Serda M.Fikri Mulhak jajaran Koramil 08/Sungai Geringging Kodim/0308 Pariaman  bersama Satpol PP  Kabupaten Padang pariaman , bersinergi melalui kegiatiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka menjaga ketertiban lingkungan dan menangkal pengaruh negatif terhadap warga serta juga mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, kondusifitas lingkungan di nagari Kuranji  Hulu Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman.  (Salasa, 15 Desember 2020). 

 “Warga dan masyarakat perlu dibina untuk menjaga ketertiban lingkungan dan menangkal pengaruh negatif terhadap warga serta jaga kondusifitas lingkungan,” kata Serda Fikri 

Oleh sebab itu, anggota Babinsa Koramil 08/Sungai Geringging berkolaborasi dengan anggota Satpol PP Kabupaten Padang Pariaman. “Dengan adanya Komsos  di wilayah ini diharapkan ketertiban lingkungan dan kondusifitas wilayah terjamin,” pungkas Serda Fikri.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top