ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SEI GERINGGING - Babinsa Koramil 08/Sgr Kodim 0308/Pariaman Serda M.Fikri Mulhak turun langsung kelapangan  mengecek Jalan yang rusak di akibatkan curah hujan berkepanjangan dalam 1 Bulan yang lalu. Serda Fikri selaku Babinsa mengecek kondisi perbaikkan Jalan Desa Luhuang yang di janjikan oleh Pemerintah setempat. Dinas PU telah menurunkan anggotanya untuk memperbaiki saluran air yang selama ini menjadi masalah besar sekarang sudah mulai di perbaiki pada hari ini Senin 21 desember 2020.

Serda Fikri berharap agar perbaikan jalan di desa luhuang  oleh Dinas PU agar perbaikkan jalan di desa luhung di kerjakan sampai selesai dan tuntas dan jalan dapat di lintasi Masyarakat dengan lancar dan aman.
Serda Fikri memberi semangat kepada para pekerja agar selalu semangat dan memperhatikan faktor ke amanan  agar lebih teliti untuk berkerja memperbaiki saluran air dan jalan  di desa Luhuang, Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. Senin(21/12/2020. 

Dinas PU memberikan keterangan dan penjelasan kelanjutan perbaikkan jalanan dan saluran air juga menyambung Pipa air sampai ke bawah jurang serta membuat pemecah air di ujung Pipa air untuk mencegah air merembes ke lahan warga, untuk itu Dinas PU telah menepati janjinya untuk memperbaiki Jalan tersebut. 


Babinsa melihat, alat - alat material berangsur - angsur datang kelokasi seperti drum pipa untuk penyambung pipa saluran air sudah ada dilokasi untuk perkembangan Perbaikan jalan dan pipa air didesa Luhuang. 

"Selaku Babinsa Kuranji Hulu, Serda M.fikri Mulhak  mengimbau masyaraka, jika melewali jalan Desa Luhuang untuk berhati hati, karna pengerjaan jalan  sampai sekarang masih dalam proses perbaikan" ungkapnya.

 

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top