ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SICINCIN - Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Serda Libra dan Praka Romi ikut aktif melaksanakan pembagian masker bersama Polres Padang Pariaman, Pol PP Padang Pariaman, Dinas Kesehatan Padang Pariaman dan Dishub Padang Pariaman di pasar Sicincin Kecamatan 2X11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman. (Senin, 21/12/2020). 

Dalam rangka mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Padang Pariaman membagi-bagikan masker secara gratis kepada warga yang berada di pasar Sicincin.

Seperti diketahui, penggunaan masker dapat membantu pencegahan penyebaran bakteri atau Virus serta menurunkan risiko penularan.


Selain bagi-bagi masker, Babinsa Koramil 04/Sicincin juga melakukan himbauan kepada warga agar menjaga kesehatan dan mengikuti Protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah dengan cara melakukan 3M, yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan bersih di tempat air yang mengalir.


Berbagai usaha telah kami lakukan, kami perlu bergerak terlebih dahulu untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 ini. Kami percaya tindakan sekecil apapun dapat berdampak baik bagi masyarakat, khususnya di wilayah binaan. Kami juga berharap semoga semakin banyak pihak-pihak yang ikut berperan aktif untuk mendukung upaya Pemerintah melindungi masyarakat dari ancaman penyebaran Virus Corona ini," tutup Serda Libra.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top