ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Joni Iswandi, Serda Ilham dan Syaidina Ali melaksanakan kerja bakti bersama warga pembuatan Lapangan Futsal bertempat di Korong Simpang Empat Nagari Sintuk Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman Sumbar.

Tujuan pembuatan lapangan futsal ini adalah untuk menyalurkan bakat atau hobby bagi warga atau pemuda pemudi sekitar Korong Simpang Empat sehingga memiliki kegiatan yang menunjang secara positif dan juga sebagai sarana untuk mencari bibit pemain yang handal baik di tingkat Nagari, Kecamatan maupun Kabupaten. (Senin, 28/12/2020).


Kegiatan ini juga bertujuan menyatukan pemuda pemudi warga Nagari Sintuk agar tidak terkena pengaruh buruk. Dihimbau pula kepada seluruh anggota masyarakat Nagari Sintuk Agung apabila pembuatan lapangan futsal tersebut sudah selesai agar digunakan sebagai mana mestinya dan dirawat bersama sama sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang 

"Para remaja adalah merupakan aset Bangsa yang harus di bina dan di bimbing juga diarahkan sehingga mereka tidak salah jalan dan terjerumus ke dalam kenakalan remaja. Diharapkan para generasi muda khususnya Nagari Sintuk menjadi generasi muda yang berkwalitas serta dapat meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Bangsa yang lebih baik" ujar Sertu Joni.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top