ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR – Musrenbang (Musyawarah Perncanaan Pembangunan) adalah forum perencanaan program yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah nagari, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.
Musrenbang yang bermakna akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Nagari, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar nagari.

Rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang melibatkan seluruh komponen
masyarakat nagari dan salah satunya adalah Babinsa Koramil 07/PK Serda Darta Hendra.M dan Pra da Khairu  Rizki .F.A. yang turut hadir dalam rapat di Aula Nagari Kurai Taji. Kecamatan Nan Sabaris
Kabupaten Padang Pariaman. Kamis,(17/12/2020 ).


Musrenbang tersebut di hadiri oleh anggota Dewan Wil I Kab. Padang Pariaman, Kepala BAPELITBANGDA Kab. Padang Pariaman, Kepala BPKD, Kepala Dinas PU, dan Kepala DPMD Kab.Padang Pariaman, Camat Nan Sabaris, Pendamping Desa, Ketua Bamus berserta anggota, Ketua KAN/Ninik Mamak Nagari Kurai Taji, Ketua LPM, Pengurus PKK, Ketua Karang Taruna Nagari Kurai Taji, Kepala sekolah TK.SD.SLTP di lingkungan Nagari Kurai Taji, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Bidan Desa Nagari Kurai Taji dan Wali Korong Se Nagari Kurai Taji, Tokoh masyarakat, Urang Tua Se Nagari Kurai Taji, Kapalo mudo Korong dan Ketua pemuda serta masyarakat Nagari Kurai Taji.

Berdasarkan anggaran pendapatan belanja APB Nagari Kurai Taji Tahun 2020 bidang penyelenggarakan pemerintahan nagari tentang penyelenggaraan musyawarah perencanaan nagari tahun 2020.

Sehubung telah dilaksanakan proses penyusunan rencana kerja pembangunan nagari ( RKP Nagari ) Kurai Taji  tahun 2021 untuk proses akhir penyusunan maka kita perlu mengadakan Musrenbang.


Dalam kesempatan tersebut, Serda Darta Hendra M. menyampaikan pentingnya musyawarah tingkat nagari dalam pengembangan pembangunan nagari, sebab melalui rapat koordinasi ini masing-masing bagian dapat memberikan gagasan/ide positif untuk kemajuan nagari tersebut. Termasuk Babinsa dapat memberikan masukan pembangunan yang dapat mendukung Rencana Tata Ruang Wilayah atau korong demi kepentingan pertahanan wilayah yang dipersiapkan secara dini untuk mendukung kepentingan di masa mendatang, dan dalam rapat tersebut juga dibahas mengenai usulan prioritas-prioritas yang ada di Nagari Kurai Taji.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top