ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Seratu Pauzi Adri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Petani di Korong Kabun Baru Nagari Balah Hilia Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. Informasi sekecil apapun harus di tampung oleh setiap Babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI AD selaku Aparat Teritorial maupun Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil). Senin (21/12/2020).

Kegiatan Komsos ini sering dilakukan oleh para Babinsa dan dalam kegiatan tersebut Sertu Pauzi Adri berkomunikasi Sosial dengan petani dalam kegiatan itu berbincang bincang dengan para Petani dan ikut membantu dalam pengolahan lahan yang akan di tanamin jagung itu dan di harapkan Apabila ada suatu permasalahan di pertanian agar cepat melapor ke Kelompok Tani(Poktan) dan Babinsanya supaya cepat teratasi.


Tujuan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Pauzi Adri sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik. 

"Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan bahwa kegiatan Komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 05/Lubuk Alung akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi" tambahnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top