ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PATAMUAN - Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Prada Sandi Ilahi menjalin  kedekatan serta memberikan motivasi dengan petani di sawah Nagari Tandikat Selatan Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman. (Senin, 21/12/2020). 

Prada Sandy Illahi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) atau  anjangsana dengan ibu ibu petani di sawah yg sedang melaksanakan pencabutan bibit padi yang akan di tanam. Dalam hal ini, Sandy Illahi  selaku Babinsa membicarakan tentang kelancaran pertanian di wilayah binaan. 

Kegiatan yang dilakukan Babinsa didorong oleh pembinaan wilayah yang bertujuan untuk membantu para petani yang lahannya memiliki tanaman padi juga bentuk tanggung jawab Babinsa terkait tugas pendampingan pertanian, namun sejauh ini berbagai upaya dilakukan terus guna mencegah timbulnya gagal panen.

Ditempat terpisah Danramil 03/Sungai Sarik Kapten Inf. Syamsurizal mengungkapkan "Program Ketahanan Pangan (Hanpangan) merupakan program Nasional dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan melalui Upaya Khusus (Upsus) dengan melibatkan TNI AD terutama Babinasa, dengan melibatkan  Dinas Pertanian Kabupaten yang saat ini sudah mulai dirasakan hasilnya oleh petani".

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top