ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman  Komunikasi Sosial (Komsos) mengajak dan menghimbau warga untuk terus menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Korong Balanti Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman. Sabtu, (19/12/2020).

Serda Hartono yang juga merupakan Babinsa mengatakan, bahwa suatu keharusan bagi Babinsa untuk senantiasa menghimbau dan mengajak warga untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan cara 3M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

“Komandan kita selalu menyampaikan bahwa kita sebagai Babinsa hendaknya selalu tanggap dan jeli terhadap perkembangan situasi, terlebih saat sekarang dimasa pandemi Covid-19. Saya harus bisa mengajak warga untuk terus mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19,” kata Serda Hartono.


“Berhubung wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai Babinsa itu banyak lokasi yang bisa dijadikan tempat kerumunan masyarakat, seperti di pasar misalnya. Siapapun masyarakat yang kebetulan berada di lokasi tersebut harus tertib dan taat aturan akan Protokol Kesehatan,” tambah Serda Hartono.

Dengan terus melakukan upaya pencegahan (penegakan disiplin Protokol Kesehatan) seperti yang dilakukan para Babinsa Kodim 0308/Pariaman diharapkan bisa segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Padang Pariaman.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top