ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SUNGAI GERINGGING - Babinsa Koramil 08/Sungai Geringging Kodim 0308/Pariaman Serda Sigit Saputra melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat diwilayah binaan di kedai Ibu Lina Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI khususnya Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, secara rutin dan berkesinambungan.

Dalam hal ini Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat, di kedai Ibuk Lina di Korong Sungai Dandang,  Nagari III Koto Aur Malintang Selatan,  Kecamatan IV Koto Aur Malintang Kabupaten Padang Pariaman. (Senin, 21 Desember 2020)

Serda Sigit Saputra melaksanakan Komsos dengan  warga binaan di wilayah bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya. 


Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan di wilayah binaan, apalagi di hadap kan dengan kondisi sekarang ini
dengan seringnya adanya hujan yang bisa mengakibatkan terjadinya longsor diberbagai daerah yang melanda Sungai Geringging dan sekitarnya untuk untuk saat ini di Nagari III Koto Aur Malintang Selatan pada saat sekarang masih aman terkendali.

Pada kesempatan pertama Babinsa Serda Sigit Saputra melakukan pengecekan dan berkomunikasi dengan masyarakat guna menjalin hubungan kekeluargaan yang erat dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

"Maka kegiatan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat, dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan" tandasnya.
 

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top