ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Babinsa Serda Riko Gusrianto  bersama Perangkat Desa melihat langsung Pembangunan Dam di sungai Toboh Tangah karena mengantisipasi disebabkan curah hujan yang terjadi cukup tinggi di Korong Toboh Tangah Nagari Toboh Gadang Barat Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman. Selasa, (08/12/2020).

Untuk mewaspadai dan mengantisipasi terjadinya luapan air sungai ke perkampungan warga, sehingga dapat menimbulkan kebanjiran rumah warga, maka dari itu Wali Nagari membangun Dam dari Dana Desa  melihat kondisi cuaca yang sering turun hujan saat ini.


Dalam keterangan yang di kumpulkan oleh Babinsa Serda Riko Gusrianto, Pembangunan Dam tersebut agar tidak terjadinya jalan longsor. Karena akses jalan dari Toboh Sikaladi ke Toboh Tangah agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. 

"Babinsa dan Wali Nagari segera melaksanakan pembangunan Dam di sungai tersebut. Untuk air saat ini masih dalam keadaan normal. Babinsa juga menghimbau serta mengajak kepada semua warga yang berada di sekitar sungai agar dapat untuk bersiaga memantau kondisi arus sungai, dikarenakan aliran arus sungai yang tinggi dan deras bisa naik kapanpun" ujar Serda Riko.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top