ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PARIAMAN - Selasa, 20/10/2021  Babinsa Koramil 01/Pariaman Serda  Jon Endri anggota Kodim 0308/Pariaman turut hadir dalam acara rapat Musrenbang di desa binaan nya Lurah Kampung Pondok Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Camat Pariaman tenggah  diwakili Sekcam, Kepala Puskesmas Pariaman Tengah, Ketua BPD dan Anggota, Ketua Karang Taruna dan Anggota, Ketua PKK dan Anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 01/Pariaman, Pendamping kelurahan, Dubalang, Barakai Kelurahan, Bundo Kandung dan Niniak Mamak, serta Remaja Masjid.


Adapun rangkaian kegiatan yang di gelar di kantor desa secara terbuka yaitu Kata sambutan dari Camat
 Pariaman Tengah /diwakili Sekcam, Kata sambutan dari Lurah, Kata sambutan dari BAPEDA, diwakilkan, Kata sambutan BPMD Kota di wakilkan, pemaparan perencanaan  oleh Ketua LPM,

Dalam penghujung,  penjelasan oleh pemimpin rapat diadakan Sesi tanya jawab guna untuk mendapatkan hasil musyawarah dalam perencanaan dan pembangunan di Lurah Kampung Pondok.
Di dapat ada beberapa usulan dari salah seorang warga yaitu tentang Drainase di perkarangan antara rumah dengan jalan lurah dan pengadaan yang dirasa perlu.

Sudah semestinya Babinsa berada di tengah persoalan yang ada di Lurah atau Desa binaannya
 
"Dalam perencanaan pembangunan dapat berjalan dengan aman dan lancar " ucap Babinsa Serda Jon Endri.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top