ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Hartono mengunjungi kediaman salah satu warga binaan yang biasa dipanggil Ibu Aisyah di Korong Balanti Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman. Sumatera Barat, Rabu (13/01/2021).

Ibu Aisyah adalah seorang ibu rumah Tangga yang keseharian bekerja sebagai pembuat bungkus ketupat dari daun kelapa. Menurut keterangannya, Setiap hari Ibu Aisyah dapat membuat ketupat sebanyak 7 ikat, satu ikat terdiri dari 50 buah ketupat. Hasil anyaman ini dijual kepada pedagang lontong di Pasar Tradisional, dengan seharga di jual Rp 5.000/Ikat.


"Membuat ketupat ini digelutinya semenjak suaminya meningggal. Ibu Aisyah rajin membuat bungkus ketupat dan juga sering dibantu oleh ibu-ibu tetangga lainnya, ini merupakan penghasilan tetap tiap harinya demi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari" terang Serda Hartono.

Dengan kehadiran Babinsa Ibu Aisyah bersama ibu-ibu lainnya merasa senang karena Babinsa memberikan motivasi kepada warga yang punya usaha rumahan seperti Ibu Aisyah dan ibu-ibu lainnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top