ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman melaksanakan kegiatan pendampingan Hanpangan dengan melakukan Komsos sekaligus melakukan pengecekan ke kios-kios salah satunya kios milik Bapak Saipullah penjual alat-alat pertanian, di wilayah Nagari Toboh Gadang Barat Korong Toboh Sikaladi Kecamatan Sintoga Kab. Padang Pariaman. Jumat, (22/01/2021).

Serda Riko Gusrianto  mengatakan  Komsos yang dilakukanya mengecek  Berbagai pupuk yang tersedia diantaranya urea, ZA, Ponskha, Pupuk Organik serta berbagai obat-obatan tanaman serta alat alat pertanian yang lainnya.

Dengan adanya kegiatan Komsos tersebut akan mengetahui persediaan pupuk dan alat alat pertanian ditoko tersebut.


masalah pendampingan program ketahanan pangan tentunya tidak hanya sawahnya saja yang kita monitor namun berbagai sarana pendukung harus kita kawal sehingga petani tidak kesulitan saat membutuhkan.

"Jangan sampai pupuk maupun obat-obatan tiba-tiba hilang dipasaran karena ulah pihak tertentu atau harganya dimainkan, karena sirkulasi dan ketentuan harga sudah dibuat agar tidak memberatkan petani, bahkan ada pupuk yang memperoleh subsidi dari pemerintah, untuk itu keberadaannya harus selalu kita amankan, sehingga petani tidak kesulitan saat membutuhkan" ungkap Serda Riko.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top