ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Babinsa merupakan unsur dari tiga pilar di tingkat Nagari, Babinsa juga memiliki tugas untuk menjaga jalinan sinergitas diantara para pemangku kebijakan. Hal itu penting supaya jalinan koordinasi antar tiga pilar Nagari tetap terpelihara dengan apik.

Babinsa Nagari Sintuk Kecamatan Sintoga, Sertu Joni Iswandi anggota Kodim 0308/Pariaman, di tengah padatnya tugas dirinya masih menyempatkan berkonsolidasi dengan Wali Nagari dan Staf Nagari Sintuk unsur tiga pilar itu dilakukannya di kantor Nagari tersebut, Senin (25/01/2021)

Selain sharing seputar program dan kebijakan yang akan berlangsung di wilayah, Babinsa dan staf Nagari juga berdiskusi tentang dinamika yang berkembang di lingkungan masyarakat.


"Komsos dengan Wali Nagari dan Staf Nagari ini perlu kami lakukan agar terjalin komunikasi yang baik dan saling menguatkan diantara unsur tiga pilar Nagari" ungkap Babinsa.

Dia juga mengemukakan, silaturahmi yang baik dengan ritme berkesinambungan dengan semua unsur di wilayah tugas akan dapat memerlancar tugasnya dalam mewujudkan pembinaan teritorial (Binter).

"Golnya adalah tugas kami memerankan Binter dapat kita kelola dengan baik dan bijak," pungkasnya.

Untuk diketahui, punggawa Koramil 05/Lubuk Alung terus gencar memerankan Binter dengan berbagai elemen masyarakat dan unsur tiga pilar di wilayahnya masing-masing.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top