ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Dalam upaya untuk menjalin hubugan dan mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Riko Gusrianto selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Nagari Toboh Gadang Barat yang berada diwilayah Kecamatan Sintoga melaksanakan Anjangsana dengan Perangkat Toboh Gadang Barat Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman. Kamis (28/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serda Riko Gusrianto mengajak pemerintahan Nagari dan masyarakatnya untuk menjalin hubungan yang harmonis dan kami selaku Babinsa (Bintara Pembina Desa) selalu siap untuk membantu, kita harus selalu sering untuk berkomunikasi dalam banyak hal guna mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian di masyarakat.


Ditambahkan pula mulai memasuki musim penghujan, masyarakat agar lebih waspada akan terjadinya bencana Banjir dikarenakan wilayah Nagari Toboh Gadang Barat masuk dalam wilayah dataran walaupun bukan dataran rendah yang rawan banjir.

Dengan hadirnya Babinsa selaku Bintara Pembina Desa diwilayahnya sehingga lebih akrab lagi dengan warga binaannya. Bapak Eko Febriyanto selaku Wali Nagari Toboh Gadang Barat mewakili pemerintahan dalam hal ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bpk Babinsa yang mana sudah menyempatkan diri untuk melaksanakan anjangsana dan memberikan wawasan dan motivasi untuk kemajuan Nagari Toboh Gadang Barat.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top