ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Prada M. Dandi Fernando Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pedagang Ikan di pasar Kampung Gelampung Nagari Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat.  (Selasa, 12/01/2021).

Komsos tersebut ditujukan untuk memantau harga ikan di pasar Kampung Gelapung guna mencukupi salah satu kebutuhan rumah tangga, serta untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dan pedagang.

“Saat ini pasokan ikan laut masih cukup dan masih terpenuhi untuk para pembeli,” ucap Prada M.Dandi Fernando

Dandim 0308/Pariaman, Letkol Czi Titan Jatmiko melalui Danramil 07/Pauh Kambar Kapten INF Agus Lesmono mengungkapkan bahwa Babinsa sebagai ujung tombak Satuan Teritorial mempunyai banyak peran dalam masyarakat.


“Sebagai seorang Babinsa harus memiliki kemampuan penguasaan wilayah mulai dari Geo, Demo dan Komsos di wilayah yang menjadi binaannya. Maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat,” ucap Kapten Inf Agus Lesmono.

Lanjutnya, dengan adanya Babinsa yang selalu hadir di desa binaan, dapat mengetahui permasalahan yang ada di wilayah binaannya.

“Hal tersebut bertujuan kalau ada permasalahan di Nagari binaan bisa cepat diselesaikan,” tutup Danramil.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top