ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Ketersediaan pupuk serta obat pertanian di kios-kios adalah bagian dari pendampingan dan pengawalan upaya khusus program Ketahanan Pangan Nasional. Hal tersebut dilakukan dengan pengecekan distribusinya melalui kios-kios yang ada di Wilayah tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar, Kodim 0308/Pariaman Kopda Yendrizal yang mengadakan pengecekan ketersediaan pupuk dan obat-obatan pertanian di kios  milik Bapak Bakri di Korong Paguah Duku Nagari Kurai Taji, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, yang melayani petani di wilayah areal lahan Nagari Kurai Taji, Kamis (14 Januari 2021).


Sasaran pengecekan tersebut terutama pada ketersediaan pupuk bersubsidi sesuai jatah masing-masing Nagari yang menjadi tanggung jawabnya sehingga tidak sampai diselewengkan oleh pihak tertentu dan dijual kepada Nagari lain atau pihak yang tidak berhak menerima bantuan pupuk bersubsidi tersebut.

Komandan Koramil 07/Pauh Kambar Kapten Inf Agus Lesmono saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan anggotanya tersebut. Hal ini tentunya dalam rangka mengamankan kebutuhan petani terhadap kebutuhan pupuk sehingga mereka tidak mengalami kendala dan kesulitan saat membutuhkan.

Babinsa agar lebih aktif pada program pendampingan pertanian, koordinasi dengan semua pihak terkait, apabila terdapat kendala pada pertanian diwilayahnya, misalnya kesulitan pupuk, serangan hama dan lain-lain sehingga produktifitas pertanian jangan sampai terganggu,” tukas kopda Yendrizal.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top