ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Babinsa Koramil 07/Pk Kodim 0308/PRM menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Wali Nagari Tapakis Wali Korong Rimbo Karambia Dan Wali Korong Tiram Nagari Tapakis Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Kamis ( 14/01/2021).

Acara tersebut, tentunya dihadiri oleh pejabat Muspika Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman , dalam hal ini Dari Kecamatan yang di wakili Oleh Kasi pemerintahan beserta, Babinsa Serda Hengki dan Bhabinkamtibmas Aiptu Ramli,Kasi PMD, serta para Tokoh Masyarakat , Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Kantor Wali Nagari .


Dalam sambutanya Wali Nagari Tapakis,  Soni Afrison Sp.d mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara sebagai Wali korong semoga dengan dilantiknya sebagai amanah dari warga dan tentunya tugas yang penuh mulia ini, dapat dipertanggung jawabkan kepada warga masayarakat,” terang Wali Nagari Tapakis.

” Dengan adanya pengangkatan dan sumpah jabatan sebagai abdi masyarakat harus dapat menganyomi warganya, untuk menjadikan pengabdian yang nyata serta setulus hati kepada warga. Untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masayarakat,” imbuhnya.

” Saya berharap kepada perangkat nagari yang baru segera menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya, dan segera belajar lebih cepat sesuai tupoksi,” ujar Wali Nagari Soni Afrison.

Saat ditemui terpisah, Babinsa Nagari Tapakis menyampaikan selamat datang  Di kantor Wali Nagari Kecamatan Ulakan Tapakis, dan tentunya selamat bergabung di pemerintahan Nagari Tapakis, untuk segera menyesuaikan dengan perangkat nagari lainnya, dalam melayani dan mengabdikan diri pada warga masayarakat Nagari Tapakis. 

Ditempat terpisah, Bapak Hermanto yang mewakili  Camat Ulakan Tapakis menyampaikan "Selamat dan bertugas kepada perangkat Nagari Tapakis, yang baru dilantik dan di sumpah, dengan jabatan yang diemban akan menjadikan tugas sebagai abdi masyarakat yang adil dan merata bagi warganya", Terang nya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top