ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Babinsa Koramil 07/Pk  Serda Pry Iryanto, mendampingi dan Bhabinkamtibmas penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Nagari  kepada  masyarakat Nagari Padang bintungan yang sudah memasuki Lanjut Usia (Lansia)  sebesar Rp 900.000,- (Sembilan ratus ribu rupiah) di Nagari Padang Bintungan Pauh Kambar Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman  yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Jum'at, 22 Januari 2021.

Menurut Serda Pry Iryanto, bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari seorang Babinsa untuk mendampingi sekaligus mengamankan dalam penyerahan dana dari Nagari untuk lansia  supaya warga masyarakat penerima bantuan tersebut dapat lebih aman, nyaman dan terlindungi. Dengan kondisi wabah Covid-19 saat ini tentunya sangat berdampak kepada masyarakat luas.

“Seperti dampak terhadap masyarakat Nagari Padang bintungan . ini sebagian besar perekonomiannya semakin merosot dan pendapatannya pun semakin sulit, itu semua dampak dari wabah Covid-19 tersebut,” katanya.


Masih kata dia, pihaknya juga menyampaikan bahwa penyerahan dana dari nagari  itu juga merupakan wujud perhatian dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga diharapkan beban perekonomian masyarakat bisa sedikit terbantu dan bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dalam masa pandemi Covid-19 saat ini diharapkan masyarakat tetap menjaga kesehatannya serta menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita semua harus peduli, patuhi aturan pemerintah dan ikut serta dalam memerangi Covid-19, hal itu bertujuan agar wabah Cobid-19 atau Virus Corona bisa cepat teratasi sehingga perekonomian serta pendapatan masyarakat bisa normal dan kembali pulih seperti semula,” pungkasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top