ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Ditengah sibuk melawan pandemi Covid-19, Babinsa juga harus selalu aktif mengunjungi masyarakat binaannya. Salah satu tujuannya untuk menangkal lebih dini segala macam kejahatan, terutama kenakalan remaja.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Pk  Kodim 0308/Pariaman, Serda Pry Iryanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) guna memberikan arahan kepada remaja warga binaannya, di Nagari Pauh Kambar Korong Pasar Pauh Kambar, Kecamatan Nansabaris  Kabupaten Padang Pariaman,  Rabu (27 Januari 2021).

Pada saat Komsos, Babinsa Koramil 07/Pk  Serda Pry Iryanto memberikan arahan dan himbauan kepada para remaja agar tetap di rumah, tujuannya untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Karena ia melihat masih ada beberapa warga atau remaja yang suka nongkrong secara berkerumun di warung-warung.


"Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban, agar para pemuda aktif dalam kegiatan karang taruna, sehingga dapat mencegah hal-hal negatif dan menjadi pelopor, pemuda yang berprestasi untuk kemajuan dan generasi bangsa," ujar Babinsa.

Serda Pry Iryanto berharap, semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah, dalam mencegah penyebaran Virus Corona.


"Komsos ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Dan kami juga mengimbau kepada warga, khususnya para remaja yang masih suka nongkrong dan melaksanakan balap liar supaya berhenti. Patuhi himbauan pemerintah, tetap di rumah guna mencegah penyebaran Covid-19," tegasnya.

"Jika ada remaja yang menggelar balapan liar, maka Babinsa bersama aparat pemerintahan dan Babinkamtibmas tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas, kepada remaja yang melanggar," tutupnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top