ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SUNGAI GERINGGING - Anggota Koramil 08/Sungai Geringging Kodim 0308/Pariaman Serda M.Fikri Mulhak adalah Babinsa Nagari Kuranji Hulu bersama warga gotong royong perbaiki sepanjang jalan dikorong Sungai Buluah Nagari Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging  Kabupaten  Padang Pariaman Sumatera Barat. Senin (4/01/2021).

Antusiasme warga bersama Babinsa Koramil 08/Sungai Geringging bahu membahu menimbun jalan  yang rusak dengan kerikil batu dan pasir jalan yang berlubang dan rusak jika turun hujan, jalan di Korong Sungai Buluah tergenang oleh air akses jalan yng belum di aspal  dan meratakan  jalanan yang rusak berlobang akibat musim hujan.

Perbaikan jalan tersebut dilaksanakan karena desakan dari warga masyarakat yang sering mengeluh karna jalan yang sering rusak dan beberapa warga pernah terjatuh dan juga amat terganggu dikarenakan  jalan sudah berlubang di mana-mana.


Serda M.Fikri Mulhak selaku Babinsa  salut dan bangga kepada warga di Sungai Buluah karena dana untuk perbaikkan membeli kerekel batu dan pasir dari sumbangan warga setempat, warga korong Sungai Buluah sangat  berharap kepada pemerintah untuk dapat membantu untuk perbaikkan Jalan  dan jalan bisa di aspal secepatnya.

"Dan Serda Fikri juga berharap kepada pemerintah untuk memperhatikan jalan-jalan yang rusak di Korong Sungai Buluah untuk segera di aspal untuk menhindari terjadinya kecelakaan apalagi sampai menelan korban, sehingga Masyarakat aman dan senang ketika menggunakan jalan tersebut" katanya mengakhiri.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top