ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Sertu Yumahdi, anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman menyambangi sekaligus jalin silaturahmi dengan Kepala Sekolah dan Guru SD N 16 di Korong Kapeh Nagari Sintuk Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat.

Pada kesempatan tersebut banyak didapatkan informasi mengenai perilaku anak sekolah mulai dari anak yang taat dan rajin sampai pada anak yang malas belajar efek dari Covid-19, dari anak yang sholeh sampai anak yang salah. Rabu, ( 13/01/2021).


Bpk Ali Buzar, selaku Kepala Sekolah SD N 16 Nagari Toboh Gadang Selatan menyambut baik, "Kedatangan Babinsa di sekolah, saya berharap dengan kerja sama dengan Babinsa bisa merubah kebiasaan Siswa yang tidak disiplin menjadi anak yang disiplin." ujarnya.

Kemudian Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Yumahdi menambahkan kepada Bpk Kepala Sekolah, tolong di waspadai kalau ada yg mengaku dari oknum wartawan yg ingin mengungkit" Admistrasi Sekolah, supaya mengabari Babinsa, karna kita mengantisipasi  pemerasan di sekolah oleh oknum wartawan gadungan tersebut, karna sudah pernah terjadi di Sekolah Nagari tetangga" tuturnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top